Saturday, December 22, 2012

Another Start

Gila gila, udah lama banget blog aye kosong melompong gini. Ga ada tanda2 kehidupan baik travel journal, banyolan, perspektif, culinary report, review buku, dan atau lain sebagainya. 

Kalo mau pake alasan sih alasan yg paling awal bakal disalahin yaa operator modem. Ga dapetin operator yang mumpuni. Ada yang bagus harganya mahal dan kuota dikit, ada yang murah dan kuota banyak tapi sinyalnya hidup enggan mati tak mau, ada juga operator yang kaya sampah, kenapa? karena udah mahal, kuota dikit, dan sinyalnya lemah syahwat.

Ada lagi nih alasan lain yang lebih berkelas. Kemaren2 sibuk ngelarin skripsi, hahahaha. Padahal ngerjain skripsi ga nyampe setahun. Terlepas dari alasan2 yang udah di mention di atas, emang pada dasarnya aye juga kehilangan spirit menulis. Entah kenapanya juga ga tau, just lack of interest.

Tapi gw juga ngerasa sih gw jadi jarang nulis karena udah punya pacar. Kenapa? Yaa simple-nya gw dulu ngeblog sebelum punya pacar dan cukup lama menjomblo, which is blog adalah teman yang baik bagi para jomblo-ers. Karena ga semua teman punya waktu jadilah blog menjadi teman terbaik yang selalu punya waktu. Bisa celoteh banyak hal dan ga peduli siapa yang mau baca. Tapi setelah punya pacar jelas gw lebih sering curhat sama pacar. Dan karena blog gw isinya emang hanya 2% yang isinya curhat dan sisanya banyak bahas hal lain, jadinya hal lain yang sering gw bahas di blog itu gw bahas bersama pacar. Karena ibarat blog, pacar gw adalah blog  yang bisa berbicara. Berisi konten informatif tapi bisa kasih feedback, hehehe.

Setelah kemaren2 blog-walking dan ketemu orang2 yang masih rajin nulis dan isi blognya "pinter", gw jadi punya semangat untuk blogging lagi walaupun ga janji bakal istiqamah apa engga tapi hope so sih istiqamah. Dan sekarang berharapnya, semua obroloan insipiratif bersama pacar bisa juga dibagikan di blog ini. Aamiin..

Percaya ga percaya juga yang awalnya tadi cuma mau asal2an nulis eh sekarang udah bisa sepanjang ini celotehnya. Semoga kedepannya bisa nulis sesuatu yang berisi dan bermanfaat lah yaa. Masih ada hutang travel journal dari trip jatim kemaren yang belum di tulis dan beberapa tulisan tentang perspektif gw.

Dan pada akhirnya gw ingin meminta maaf kepada blog ini yang sudah ditelantarkan pemiliknya. Oke happy long weekend and let's foundue-ing. :D

No comments: