Saturday, November 26, 2011

Kaltim di Hati, Kaltim Untuk Negeri (Tapi Jembatan Roboh Lagi)


undangan silaturahim nasional keluarga pelajar mahasiswa kaltim
Yap.. Baru aja kemaren2 gw nerima undangan dari KPMKT untuk silaturahim nasional. Tentunya diacara ini akan datang pelajar2 mahasiswa kaltim baik dari Bandung sendiri maupun dari kota2 dari daerah lain. Dan dalam acara yang akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 27 November ini, rencananya akan menghadirkan gubernur Kaltim bpk. Awang Faroek Ishak.

Pastinya dalam acara ini banyak unek2 yang akan disampaikan para pelajar, atau hanya sebuah brainstorming untuk membangun keadaan kaltim kedepan yang lebih baik. Namun sore ini tak dinyana jembatan yang sering disebut2 Golden Gate nya kaltim runtuh. Bahkan gw sempat mikir kalo film thriller yang kemaren di puter dengan judul Final Destination 5 melakukan syuting di jembatan tenggarong ini. hahaha..

pasca runtuh foto-foto dulu ahh 
Baru juga 10 dan hampir 11 tahun. Ibarat jagung baru di masak dengan sayur bayam jadi sayur bening, tapi belum disuguhkan dan dimakan. Tapi apa daya jagung telah menjadi bubur ayam. Sudahlahh.. :berdukas

Apakah kontruksi bangunan yang lemah karena memakai material murahan karena uang lebihnya mau dibawa pulang buat beli jagung? Ataukah insinyur PU yang agak kurang? Apakah emank bencana yang disebabkan oleh alam? Tanya Tuhan gih..



Momen2 saat jembatan runtuh:

saat-saat jembatan runtuh di ujung Tenggarong :berdukas



Dan apakah setelah bencana ini gubernur kaltim akan tetep bertandang ke Bandung untuk menghadiri silatnas? Ataukah tidak? hmm..



1 comment:

nisanisa said...

jadi acaranya kek mana ka? rame? ada bapak gubernur??