Thursday, October 27, 2011

Selamat Hari Blogger Sejagat!

Jujur gw baru tau kalo ada yang namanya hari blogger Nasional :bookmarks. Dan terhitung sejak Januari tahun ini gw baru nge-blog. Kenapa gw nge-blog? Karena diracuni dua orang sahabat saya yang udah curi start go-blog duluan. Mereka adalah Wisnu Hariyadi dan Dipta Yudhistira.

Kalo si Wisnu sii emank ga pernah ngeracunin gw secara verbal dan langsung, tapi dia ngeracunin gw dengan "keasyikan" dia nge-blog. Setelah selesai menulis dia selalu membahas tulisannya itu dan saat dia bahas itu terasa dia hidup banget, seakan apa yang jadi pikirannya dan uneg2nya dia udah tersalaurkan. Yahh kebetulan si doi emank introvert dan sumpah kalem banget. Ketimbang temen2 yang lain dia ini yang paling kalem, ga akan heboh kalo ga sama temen atau sahabat sendiri. Jadi mungkin kalo baru kenalan sama cewe bakal diem2an aja sampe kiamat. Hahaha.. :ngakaks



Kalo si Dipta emank ngeracunin gw secara verbal. Dia selalu bilang,
"Wid, orang besar itu pasti punya tulisan."
Okee thanks dip untuk masukannya. Yaa gw pikir bener juga, orang yang besar pati punya tulisan, pasti punya karya, pasti punya sesuatu untuk dibagikan. Yaa walaupun yang gw tulis banyak cacatnya. Hahahaha

Tapi ga tau nih dua orang ini dimana rimbanya. Udah jarang nulis lagi nampaknya. Maklum pada tingkat akhir dan kalo ada waktu kosong akan lebih berharga jika dipake tidur. Bukan begitu teman2? :ngakaks

Yaudah, intinya semoga kita semua punya selalu yang namanya semangat menulis. Apapun tulisannya, mau itu galau kek, mau itu konyol kek, apapun yang penting berbagi. Berbagi kisah hidup juga baik walaupun bodoh.

:selamatSelamat hari Blogger, 27 Oktober 2011.
Reading so you know the world, and writing so the world knows you.
Cause life is readable, writable, and memorable..



No comments: