Sunday, August 7, 2011

mau nembak cewe baca ini dulu... :)


Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Jadi kalo elu ga optimis, wahh patut dipertanyakan tuh ke-cowoan lo. Dibawah ini hasil Logika Matematika gue guys *padahal mata kuliah yang berbau kalkulus, matematika ekon, ekon manajerial, statistik, dan bla bla bla maksimal cuma C+. Jadi kesimfulannya gue bo'ong* haha. Semoga manfaat buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... Inget aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK bring it on....


Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron. :malus

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
-----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
         Kita khan udah lama temenan. 

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
------------------------------------------------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
------------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
        Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
       Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
       Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aselinya suka sama Roy.
------------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
          Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
           Lucu kamu, Dra ! :ngakaks

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
-------------------------------------------------------------------

Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi siYuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.
--------------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
          Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! :batas
          Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngakucowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek.. Peluang selalu ada dan ngga' pernah ketutup! So.. Tetap Semangat guys. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR..


nb: kesamaan nama dan tokoh maupun pengalaman
dalam cerita ini hanyalah kebetulan semata.
nama-nama tokoh-tokoh dalam cerita ini
tidak lebih dan tidak kurang hanyalah
rekayasa semata. atau mungkin 
nama anda memang pasaran.
selamat membaca.
:Peace:



2 comments:

Muhammad Yudha Nur Lintang Buana said...

mantap bgt artikelmu satu ini

viniwidivici said...

iyaa biar para pejuang diluar sana semangat lah yud! hehe..