Saturday, April 23, 2011

Buat Avatar Twitter lo Bicara!


Siang tadi gue lagi asik nulis di blog gue kann yaa, tapi entah kenapa stuck bin mandek bin macet. Bosan dan daripada bingung terus salto belakang atau worship sambil kayang. Gue ngulik-ngulik folder-folder lawas di laptop, ga bisa dibilang lawas juga sii. Terus nemu file dengan format .gif. Datanglah ide jahat nan kejam. Gue cobain avatar twitter pake file type .gif, kali aja kan ya bisa goyang kaya di kaskus. Dan ternyata bisa!
Inilah hasilnya -->   
Lucukan yes? Kata sohib gue si Puspita Aryabungayeu namanya "Tuzki Rabbit". Dan kalo kata sohib gue Retnovita Dwi Kartini, dansa sambanya si Tuzki ini cem "uler keket joget kehet".

Karena banyak yang bertanya gimana cara buatnya dan mumpung masih hot-hot chicken shit, akhirnya gue memutuskan untuk nge-share method-nya disini.
Cara Membuat Avatar Bergerak Di Twitter ini sangatlah mudah tinggal temans ikuti saja langkah-lankah di bawah ini:
  •  Nah, setelah itu Langsung buka menu flipbook ( klik )
  • Setelah buka menu flipbook tadi, lu Upload sebuah foto atau beberapa foto  di tempat yang tersedia. Kalo bisa yang unyu yes! Biar lo tampil beda getoo! 
  • Setelah Upload foto yang di idam-idamkan supaya bisa bergerak, klik upload & start. Selanjutnya setelah loading, muncul foto lu yang sudah bergerak, entah itu salto belakang atau koprol atau kayang.
  • Terus kan ya klik mouse sebelah kanan dan pilih save image as .gif. Dan Foto yang bergerak tersebut telah disimpan di PC Sobat.
  • Kemudian, lu login twitter dan buka ke menu setting, habis itu ke profile http://twitter.com/settings/profile


  • Selanjutnya setelah elu change image terus memilih foto yang bergerak (.gif) tersebut ( di komputer ), Jangan lupa di save.


Dan cek klik ke profil temans-temans sekalian, lihat perubahanya, Selamat mencoba dan semoga berhasil temans!


posted by: @viniwidivici

2 comments:

Rachmi said...

lucu lucu! :D

viniwidivici said...

ima'acih.. hehe.. selamat mencoba temans.. =)