Tuesday, March 15, 2011

I'm Yours

well oke. Sebelum saya berceloteh banyak di blog ini tentang segalanya, saya ingin memperkenalkan diri saya dulu sebagai penulis. Nama saya sudah bisa ditebak bukan dari blog ini sendiri, tepat! I'm Spiderman (oh tidak bisa #gaya sule), yap saya Widi Noor Cahya. my close people usually call me with Widi, Wid, Di, Wiji (oke yang ini paman saya) dan laen-laen tentunya.

apa? bisa lebih keras? ohh profil picture di panel sebelah kanan kurang terlihat.. well oke saya akan memberikan salah satu foto unyu saya, cekibrot.. --->




Maaf jika membuat para pembaca kecewa, sebelumnya saya ingin memberitahukan bahawa saya seorang pemimpi. Yes, I'm a dreamer. Jadi jangan bosen-bosennya yaa baca blog saya ini yang mungkin sebagian besarnya bercerita tentang mimpi. Dan asal kalian tahu mimpi terbesar saya adalah membuat semua orang tersenyum bahagia.
You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one
(Imagine - John Lenon)
Tapi, kalau John Lenon saja bisa bermimpi dunia bisa menjadi satu. Kenapa saya nggak bisa berharap dapat melihat semua orang in this whole world keep their smile. Salahkah saya?

Oke, tak usah berbasa-basi lagi. Selamat menikmati tulisan di blog saya yang mungkin agak miring dan nyeleneh. Hahaha....

No comments: