Thursday, March 24, 2011

#BALADA Tingkat Akhir.

Tepat seminggu sudah..
iyaa deh iyaa gue bakal cerita kronologis ceritanya. Jadi sebelum cerita terlalu jauh gue bakal negasin kalo sekarang gue berada di tingkat 3 tepatnya di semester 6, dan wooooot tugas (baca : kerja rodi) di semester ini bisa dibilang sangat-sangat gak bersahabat.


Jadi ceritanya hampir semua mata kuliah ada tugas dan semua tugasnya fokus kepada tata cara penulisan yang baik dan benar seperti skripsi. Minggu lalu di hari kamis ini gue bareng ke-empat temen gue Lutfi, Bayu, Ijad, n Mahe mesti nyari skripsi dibidang SDM sebagai guideline kita ngerjain proposal skripsi kita. Oke ini poto skripsinya --> 

Untuk dapetin skripsi ini kita mesti ke kampus Telkom yang di Dakol karena semua skripsi sekarang dipindah kesana semua, sial. Dan hebatnya karena kami ga punya banyak waktu buat bolak-balik gerlong-dakol jadinya kita potoin tuh skripsi dari halaman paling depan sampe halaman paling belakang, oke guys kita emank rajin kurang kerjaan banget. 

Pembagian tugas pun sudah dilakukan. Mahe dan Lutfi ngerjain bab 1, gue ngerjain bab 2, dan Ijad negerjain bab 3, lho bayu ngerjain apa? oke.. ini anak sempet hilang saat pembagian tugas dan hebatnya sms gue ga ada yang dibales. what a mess?! walhasil dia kebagian mengerjakan slide presentasinya aja, juga emank berbakat dibidang slide-slidean #alahbahasanya. Butuh slide presentasi menarik dan unik? temen-temen bisa langsung menghubungi dia di 0852964**678. Sekalian promosi bay, hehe =P

Semakin dekat dengan deadline suasana semakin memanas dimana-mana sampai ke kancut mungkin, oke bagian yang ini saya lebay. Berbekal 3 laptop dan 4 pemikiran karena yang satu orang lagi sebut saja Mahe sedang menghadiri undangan dari SEARCH IM Telkom. Yaa maklum lahh yaa, dia adalah ketua BEM IM Telkom. Kami sudah terbiasa dengan kepergiannya. Sangking sibuknya dia tidak dapat membedakan artikel dengan headline artikel. Masih pada inget ga yang Bayu bilang? "tanpa mengurangi rasa hormat, aku mau ketawa mahe", haha..

Satu demi satu tugas kita lewati guys.. Tapi janganlah terlalu bersenang hati, karena kita masih hidup dan selama kita masih hidup masalah akan terus datang.. Semakin berjalan waktu semakin beranjak usia kita, tanggung jawab dan beban akan bertamabah dan masalah juga pasti bakal jadi bumbu hidup kita.. Tapi ingat bersama kesulitan ada kemudahan, bagaimana kita menyikapinya dengan bijak dan dewasa aja sebenernya.. Semakin kesini semakin kebersamaan itu terasa sangat penting, ga terasa sudah kita berada di akhir perkuliahan kita kalau lancar.. Semoga dilancarkan yaa!   
                                           Jangan lupa masih ada tugas Hi-Tech!
Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir!
 Bersambung ke #BALADA Tingkat Akhir #Part2..

2 comments:

notebaris said...

hahaha, sumpah ane masih ngakak kalo inget gimana mahe kekeuh kalo itu 11 jurnal. Dan ternyata satu lagi, Bu Indira juga orang sekre dong.

Eh ketinggalan, hi-tech harus bareng lagi nih ngerjainnya. Masih bingung gan -___-a

viniwidivici said...

haha, namanya pemimpin kalo disalahin pasti bekeras dulu dia.. kalo udah banyak yang nyalahin baru lemas dia jek.. hehe..
ibunya teh diatasnya sekre atau gimana sih? kog bilang waktu itu mesti ngasih ibunya juga?
kapan nih mau start Hi-Tech?